Kurangi pengangguran di Indonesia, Logine gandeng Glints Global Singapore.

Fight Employability Issues

Bekerja bersama dalam sebuah upaya pengentasan pengangguran terdidik di Indonesia melalui program placement dan research.

Komitmen logine untuk mendukung anak bangsa berprestasi khususnya di dunia industri kini di dukung oleh sebuah lembaga prekerutan internasional Glints Global yang berasal dari Singapore. Hal ini menjadi sebuah amunisi baru serta menambah opsi bagi talent untuk menghilangkan segala keraguan akan potensi yang dimiliki dan fokus pada pengembangan kompetensinya. Melalui kerjasama ini, generasi muda indonesia yang memiliki kompetensi dan ingin mengembangkan karirnya diluar negeri atau setidaknya perusahaan multinasional dalam negeri bukan lagi mimpi belaka. 

Secara garis besar kerjasama ini menitikberatkan pada sebuah proses simbiosis mutualisme dimana kedua belah pihak berbagi sumber daya guna membuka kesempatan bagi talent-talent binaan logine untuk dapat berkarir di level internasional melalui platform yang dimiliki Glints Global Singapore. Hal ini juga beriringan dengan adanya kerjasama research yang akan dikerjakan dalam upaya meningkatkan kompetensi generasi muda Indonesia dan menyelesaikan masalah-masalah seperti pengangguran, skills gap, serta program-program prosepektif lainnya yang memiliki kepentingan untuk meningkatkan daya saing generasi muda Indonesia.

Selain program-program tersebut, Logine dan Glints Global akan aktif dalam menggalakan kegiatan komunitas seperti seminar, workshop, talkshow hingga motivational training guna memberikan insight kepada generasi muda dalam upaya membekali pengetahuan serta wawasan yang dibutuhkan untuk menghadapi persaingan didunia industri baik level nasional maupun international. Memiliki generasi muda yang kompetitif dan melek teknologi selaras dengan misi Logine yaitu “Preparing People of Technology”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *